http://makeyourholidaysss.blogspot.com/2014/04/welcome-to-our-blog.html

Rabu, 16 April 2014

WELCOME TO OUR BLOG

Taraaa ! Welcome to our blog !!!



Sebuah blog yang lumayan newbie ini dimiliki oleh 5 sekawan dari suatu jurusan terketat di suatu PTN terkenal di Indonesia *kibas rambut*. Honestly alias sejujurnya, kami tidak memiliki alasan khusus yang mendasari pembuatan blog ini. Tapi karena salah satu dosen kita memberikan tugas, jadilah kami membuat blog ini dengan sepenuh hati, jiwa, raga, pikiran, dan…. *abaikan

Yaaaa, dilihat dari alasannya, sekilas keliatan banget ya kalo kita terpaksa dan membuatnya karena tugas  semata (jadi anak kuliah tidak semudah di ftv, folks u,u ….) Tapi, setelah berbagai rintangan kita lewati bersama  – sama, ternyata kita sadar kalau bikin blog itu asyik. Apalagi dengan mengetahui bahwa kebutuhan manusia akan informasi semakin tidak bisa terelakkan.

Dalam blog ini, kita akan membagikan informasi tentang bagaimana cara menuju destinasi wisata yang ada di Indonesia. Informasi ini kami bagikan dengan tujuan untuk memudahkan kalian untuk berwisata ke suatu tempat wisata. Yaaa… Memang belum sempurna karena kami masih merintis. Tapi semoga informasi  yang kami bagikan akan bermanfaat dan inilah langkah sederhana kami untuk ikut berpartisipasi mempromosikan Pariwisata Indonesia. Selamat berkelana di blog sederhana kami. Make your trip!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar